Minggu, 04 April 2010

Aku berlindung kepada Allah SWT dari lemahnya Hati

Hahahaha, knp Aku bisa suka sama kamu Mbek? :o (Istighfar2x) Memang awalnya Aku kagum dengan bagaimana diri kamu menjadi seorang muslimah dan menurutku kita punya kesukaan yang sama, hingga tampak semua itu palsu.
Awalnya sering banget kita komunikasi, hingga entah kenapa sampai saat ini kita belum pernah lagi berkomunikasi, seharusnya kita enggak usah ketemu waktu itu. Walau diam-diam kadang gw masih suka memperhatikan kamu Mbek ( cukuplah Allah SWT dan Aku yang tahu)

Bukan karen Aku gk berani untuk mengungkapkan perasaanku, namun lebih karena Aku takut akan yang menguasai hatiAnyway Aku bukan orang yang dengan mudah melupakan seseorang kok, apalagi sampai memusuhinya.
Dan Aku berharap kamu pun juga sama Mbek, walaupun Aku gk bs berharap lebih.
Dan aku berlingdung kepada Allah SWT dari lemahnya hati

0 komentar:

Ads Banner

 

Site Info

Berbagi Cerita Cinta Allah SWT dan Rasulullah Muhammad saw :)

Followers

Fresh Mind Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template